Search this blog


Home Statistik Pendidikan Evaluasi Pendidikan

Ahlan Wasahlan




Selamat Datang di Blog yang masih Hijau ini. sebagai bagian dari memasyarakatkan angka delapan untuk Pemilu 2009 nanti, setiap kader dituntut untuk menjadi kreatif. PKS = Partai Kreatif Sekali. nah, blog ini merupakan salah satu usaha untuk menjadi kreatif meskipun masih banyak kekuarangannya. Namun saya yakin, kita semua berjalan ke arah kesempurnaan. Semoga 2009 adalah milik kita... Allahu Akbar

agar Allah menetapkan yang hak (Islam) dan membatalkan yang batil (syirik) walaupun orang-orang yang berdosa (musyrik) itu tidak menyukainya. (QS 8:8)

Bagi Anda yang memiliki BLog yang berkaitan dengan PKS, ayo kita saling berbagi

Kamis, 10 Juli 2008

Vote for Eight

akhirnya kemarin tahapan penting pemilu telah di mulai. masing-masing partai telah mendapatkan nomor urut. ada yang seneng ada yang biasa aja, ada yang senyum ada yang bertengkar, ada yang berteriak ada yang ayem-ayem aja.....

salah satu partai yang adem ayem aja mendapat nomor adalah partai keadilan sejahtera. bagi partai ini, nomor berapapun tidaklah terlalu penting sebab yang dipentingkan adalah bagaimana kinerja partai dalam memberikan layanan kepada masyarakat sehingga bisa memilih partai tersebut.

mulai saat itu juga partai sudah bisa melakukan kampanye. hari ini, ketika aku dari asrama gorontalo di gedung kuning (jogja) sudah mulai banyak bendera2 partai yang dipajang di pinggir jalan. itu baru satu, dan mungkin pada hari2 yang akan datang, metode kampanye yang beragam akan muncul.

sebagai salah satu pendukung PKS, setiap kader sudah seharusnya ikut berkampanye terhadap partai yang di bela. blog ini merupakan salah satu sarana yang saya usahakan untuk turut berkampanye buat PKS melalui dunia maya. mudah2an pada waktu yang akan datang, akan banyak yang mengunjungi blog ini untuk berbagi informasi mengenai segala hal yang berkaitan dengan PKS..

saya tunggu ya!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

semoga anda menjadi kader pks yang kritis.