Search this blog


Home Statistik Pendidikan Evaluasi Pendidikan

Ahlan Wasahlan




Selamat Datang di Blog yang masih Hijau ini. sebagai bagian dari memasyarakatkan angka delapan untuk Pemilu 2009 nanti, setiap kader dituntut untuk menjadi kreatif. PKS = Partai Kreatif Sekali. nah, blog ini merupakan salah satu usaha untuk menjadi kreatif meskipun masih banyak kekuarangannya. Namun saya yakin, kita semua berjalan ke arah kesempurnaan. Semoga 2009 adalah milik kita... Allahu Akbar

agar Allah menetapkan yang hak (Islam) dan membatalkan yang batil (syirik) walaupun orang-orang yang berdosa (musyrik) itu tidak menyukainya. (QS 8:8)

Bagi Anda yang memiliki BLog yang berkaitan dengan PKS, ayo kita saling berbagi

Sabtu, 09 Agustus 2008

Super Eight





Saya mungkin adalah salah satu dari sekian penggemar serial Smallvile di trans 7. Dan tahukah anda kalo ternyata lambang Superman itu adalah angka 8? saya tidak tahu maksud angka delapan itu, tapi saya pikir angka delapan memang memiliki keistimewaan tertentu.. nah terinspirasi dari serial itulah saya membuat wallpaper ini. dan saya menamakannya SUPER EIGHT....

Tidak ada komentar: